Juventus Ikut Mengincar Ferran Torres!


Juventus dikabarkan mau menambah amunisi lini serang mereka. Tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut diberitakan mengincar winger Valencia, Ferran Torres untuk meningkatkan sektor sayap mereka.

Juventus sekaang mulai mencari sosok baru untuk sektor sayap mereka. Sejumlah winger mereka saat ini sudah berumur, sehingga mereka butuh regenerasi di sektor sayap mereka.

Juventus  juga dikabarkan telah mencari winger baru itu. Mereka berencana untuk membeli winger itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Calciomercato mengklaim bahwa Juventus telah mempunyai target transfer baru. Mereka tertarik merekrut winger Valencia, Ferran Torres.

Juventus dikabarkan mengincar Torres usai mengamati aksi sang pemain pada dua musim terakhir.
Didikan akademi Valencia tersebut sukses masuk team Los Che dua musim lalu. Sejak ketika ia mulai bermain menjadi pemain andalan di team Valencia.

Ia pun sering membuat pergerakan yang berbahaya pada sektor sayap Valencia, sehingga Juventus dikabarkan sangat tertarik untuk menggunakan jasanya.

Juventus juga akan menerima halangan untuk mengincar pemain 19 tahun itu.

Torres sekarang masih mempunyai kontrak yang lama di Mestalla Stadium. Selain itu, ia pun mempunyai  klausul rilis yang besar.

Juventus dikabarkan mesti membayar sekitar 100 juta Euro untuk mendatangkan sang pemain pada musim panas mendatang.

Comments

Popular posts from this blog

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?

Arthur Melo Dipastikan Keluar Dari Barcelona

Angka Prediksi Jitu Terupdate