Ini Pelatih Baru Gantikan Unai Emery!


Spekulasi tentang siapa manajer baru Arsenal memasuki babak baru. Tim asal London Utara tersebut dikabarkan mau mendatangkan Luis Enrique menjadi manajer baru mereka.

Beberapa pekan terakhir, ada desakan untuk Unai Emery untuk mundur dari jabatannya. Ia dianggap gagal usai Arsenal gagal mencapai kemenangan pada lima laga terakhir mereka pada seluruh liga.

Ada sejumlah nama yang digosipkan akan menjadi juru strategi Arsenal yang baru. Salah satunya yaitu mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Sportsmole menyebutkan bahwa Arsenal tidak sedang mendekati Jose Mourinho. Tim asal London Utara tersebut diberitakan tengah mendekati Luis Enrique untuk menggantikan Unai Emery.

Menurut laporan itu, Arsenal memang mempunyai preferensi mendatangkan Enrique dari pada Mourinho.

Mereka dikabarkan lebih suka gaya bertanding Enrique yang terus menyerang ketimban Mourinho yang bertahan. Mereka menganggap strategi Enrique bakat tepat dengan image Arsenal selama ini.

Kemudian Enrique juga sudah teruji membawa Barcelona mendapatkan beberapa prestasi termasuk membawa El Blaugrana mendapatkan Treble Winner sehingga ia dipercaya sanggup meningkatkan permainan Arsenal.

Comments

Popular posts from this blog

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?

Arthur Melo Dipastikan Keluar Dari Barcelona

Angka Prediksi Jitu Terupdate