Inginkan Leroy Sane, Munchen Dituntut Tukar Pemain Ini!

Sebagai juara bertahan Premier League, Manchester City sepertinya bersedia melepaskan Leroy Sane ke Bayern Munchen. Tapi The Citizens diberitakan menuntut The Bavaria menyerahkan Kingsley Coman untuk barter dengan Leroy Sane.
Bahwa Sane menjadi buruan utama Bayern Munchen. Juara Bundesliga tersebut mengincar Sane sejak awal tahun lalu untuk menggantikan dua winger legendaris mereka, Franck Ribery dan Arjen Robben yang keluar pada musim panas lalu.
Transfer Sane hampir terealisasi pada musim panas kemarin, tapi transfernya tidak terjadi karena sang winger mengalami cedera yang serius. Tapi pihak The Bavaria masih belum menyerah dan berusaha untuk mendatangkan kembali Sane pada bulan Januari mendatang.
Sky Sports mengklaim bahwa Manchester City akhirnya menyerah. Mereka bersedia menjual Sane asalkan Bayern memberikan Kingsley Coman ke tim mereka.
Menurut laporan itu, Manchester City telah menyerah untuk mempertahankan Sane dari kejaran Bayern Munchen.
Sang pemain dikabarkan mempunyai keinginan yang besar kembali ke Jerman. Untuk itu ia sangat tertarik dengan tawaran yang diberikan Bayern Munchen.
City telah berusaha merayunya untuk bertahan, tapi Sane sudah memantapkan hati untuk bertahan. Inilah mengapa Bayern memilih untuk tidak menghalangi kepergiannya ke Jerman.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?