Argentina vs Uruguay Sama Dengan Messi vs Aguero!

Di hari Selasa (19/11/2019) nanti, Timnas Argentina bakal menjalani salah satu pertandingan uji coba dalam masa jeda internasional ini. Mereka akan bertemu dengan klub Amerika latin lainnya, Uruguay.
Sebelum ini, team berjuluk Albiceleste itu sukses mencapai kemenangan melawan Brasil. Bertanding di King Saud University Stadium, Argentina menang dengan skor tipis 1-0 melalui aksi Messi.
Mereka jelas ingin melanjutkan tren positifnya ketika bertemu Uruguay di Stadion Bloomfield, Israel, nanti. Maka dengan ini Lionel Scaloni menjadi pelatih bakal memainkan para pemain berkelas dengan permainan terbaiknya.
Salah satu pemain yang akan diturunkan olehnya yaitu bintang Barcelona, Lionel Messi. Bintang Barcelona tersebut menjadi penentu kemenangan Argentina melawan Brasil dengan golnya yang berasal dari titik putih.
Scaloni mau melakukan perombakan di dalam teamnya. Dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Scaloni berucap bahwa dirinya mau menduetkan Messi dengan striker utama Manchester City, Sergio Aguero.
"Lionel Messi dan Sergio Aguero bakal bertanding besok. Saya takkan mengonfirmasi lebih banyak lagi, ini baru berlangsung 48 jam usai kami melawan Brasil," ucap Scaloni dilansir dari Mundo Albiceleste.
"Saya mau melihat sejumlah pemain yang tidak bermain menghadapi Brasil, karena ini merupakan uji coba terakhir sebelum kualifikasi Piala Dunia. Saya yakin kami dapat memberikan peluang terhadap sejumlah pemain untuk bermain,"tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?