Cristiano Ronaldo Berucap Bisa Juara Piala Dunia Jika di Timnas Brazil?


Cristiano Ronaldo sudah berkata bahwa dia bakal menjadi juara Piala Dunia andai bertanding untuk timnas Brasil. Hal itu dibenarkan oleh Ronaldo kepada rekan satu timnya pada Juventus, Danilo.

Brasil menjadi kekuatan besar di kompetisi sepak bola dunia. Sekarang, Selecao masih tercatat menjadi tim dengan raihan gelar juara Piala Dunia paling banyak. Brasil telah lima kali menjadi juara Piala Dunia.

Tapi dalam beberapa Piala Dunia terakhir, raihan Brasil kurang memuaskan. Brasil terakhir kali juara pada 2002 silam, saat jaman Rivaldo, Ronaldo, Roberto Carlos, dan Cafu.

Danilo telah tidak asing lagi dengan Cristiano Ronaldo. Mereka telah pernah bekerja sama saat bertanding pada Real Madrid. Lalu, sejak musim 2018/2019, Danilo kembali satu tim dengan Cristiano Ronaldo. Kali ini mereka berusaha di Real Madrid.

Ronaldo memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Dia juga konsisten berada di level terbaik. Dan, kepada Danilo, Ronaldo menyebutkan akan menjadi juara Piala Dunia apabila dia membela timnas Brasil.

"Selaras dengan kualitasnya yang luar biasa, Ronaldo mempunyai perhatian terhadap detail yang benar-benar menjelaskan hasil yang sudah dicapainya. Dia bahkan bertutur kepada saya bahwa, bila dia bertanding untuk Brasil, kami telah bakal memenangkan lima Piala Dunia lagi," ucap pemain berumur 28 tahun itu.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?