United Berani Menjual Chris Smalling!


Manchester United diberitakan telah bersedia menjual secara permanen bek tengah Chris Smalling. Cuman dari pihak United tidak bakal melepas pemain berusia 29 tahun itu dengan harga murah.

Chris Smalling gabung ke AS Roma di bursa transfer musim panas 2019 lalu. Pemain yang bakal merayakan ulang tahun ke-30 pada 22 November nanti itu pindah dengan status pinjaman sampai akhir musim 2019/2020.

Chris Smalling selama ini bermain gemilang bagi Roma. Dia menjadi pemain inti di strategi racikan pelatih Paulo Fonseca. Chris Smalling diduetkan dengan Federico Fazio pada posisi bek tengah.

Chris Smalling mengisi peran yang ditinggalkan Kostas Manolas yang pergi dari Roma yang pindah ke Napoli. Permainan luar biasa Chris Smalling membuat Roma berniat membelinya secara permanen.

AC Milan juga tertarik terhadap Chris Smalling. Rossoneri tidak bermain apik pada musim 2019/2020. Milan perlu sosok berpengalaman seperti Chris Smalling untuk menjadi duet Alessio Romagnoli pada jantung pertahanan.

Manchester United, seperti dilansir dari Football Italia, tidak keberatan menjual Chris Smalling secara permanen. Cuman United tidak bakal melepaskan eks pemain Fulham itu dengan harga murah.

United telah menolak tawaran 15 juta euro dari AS Roma. United siap membuka pintu negosiasi andai tawaran yang masuk nilainya 18 juta euro atau Rp279 miliar. United mau Roma dan klub peminat menawar sebuah harga yang mereka tawarkan.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?