Juventus Incar Erling Haaland


Juventus dikabarkan memang ingin mendatangkan Erling Braut Haaland. Si Nyonya Tua dikabarkan bakal mementingkan transfer sang striker pada bursa transfer januari nanti.

Haaland juga namanya mulai meroket di awal musim lalu. Ia mencuri perhatian publik usai mencetak hattrick pada pertandingan debutnya di Liga Champions dengan FC Salzburg.

Haaland juga bermain semakin tajam dengan Salzburg musim ini. Ia tercatat telah membuat 22 gol dari 15 permainan untuk klub Austria itu, sehingga banyak tim yang ingin merekrutnya.

Gazzetta Dello Sport memberitahukan bahwa Juventus menjadi salah satu tim yang tertarik mendatangkan Haaland. Mereka dikabarkan akan memprioritaskan transfer sang striker.

Juventus juga dikabarkan membidik Haaland untuk mempertajam lini serang mereka.

Juventus ketika mempunyai empat striker yaitu Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Tiga dari empat striker MU itu berusia di atas 30 tahun dan dipercaya permainan mereka bakal menurun.

Kemudian Mandzukic dikabarkan bakal berpindah klub pada bulan Januari sehingga Juventus memerlukan tambahan striker di lini serang mereka dan Haaland dianggap akan menjadi andalan lini serang mereka untuk jangka panjang.

Comments

Popular posts from this blog

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?

Arthur Melo Dipastikan Keluar Dari Barcelona

Angka Prediksi Jitu Terupdate