Respon Zidane, Luka Jovic Cetak Gol Pertama


Zinedine Zidane senang dengan melihat kesuksesan Luka Jovic memberikan gol pertamanya untuk Real Madrid. Zidane menganggap bahwa gol tersebut penting untuk kepercayaan diri sang striker.

Jovic yang dibeli dari Eintracht Frankfurt di musim panas kemarin banyak menerima kritikan dalam dua bulan terakhir. Maklum, ia dibeli dengan mahal tapi belum sekalipun mencetak gol untuk Real Madrid pada pertandingan kompetitif.

Dini hari tadi, striker asal Serbia tersebut resmi pecah telur pada Real Madrid. Masuk menjadi pemain pengganti, ia mencetak gol terakhir Real Madrid ketika mereka menumbangkan Leganes dengan skor 5-0.

Zidane mengaku senang melihat striker mudanya tersebut mencetak gol. "Dia tidak menerima lumayan banyak menit bertanding dan ia mencetak gol yang luar biasa," ucap Zidane yang dilansir Sportsmole.

Zidane menganggap gol pertama Jovic ini bakal sangat penting untuk kelangsungan karir penyerang di Bernabeu.

Ia yakin dengan mencetak gol ini, kepercayaan diri Jovic bakal meningkat dan ia bisa mencetak lebih banyak gol di masa depan.

"Dia [Jovic] merupakan striker tajam untuk memberikan gol bagi Real Madrid dan ia selalu berusaha membuat gol, sehingga kami puas ia sukses mencatatkan gol itu. Gol ini bakal bagus untuk kepercayaan dirinya."

Comments

Popular posts from this blog

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?

Arthur Melo Dipastikan Keluar Dari Barcelona

Angka Prediksi Jitu Terupdate