Tentang Madrid Yang Memiliki 37 Pemain?

Juara La Liga 2019/2020, Real Madrid, akan mempunyai tempat yang gemuk untuk musim depan. Sebab, ada 37 pemain yang menjadi bagian dari tim utama. Lalu, siapa yang akan dijual Real Madrid?

Real Madrid memainkan musim 2019/2020 dengan sangat gemilang. Catatan luar biasa pasukan Zinedine Zidane dimulai dengan menjadi juara di Supercopa de Espana pada Januari 2020 lalu.

itu, ada momen buruk yang datang. Real Madrid gagal di Copa del Rey, kalah dari Sociedad. Akan tetapi, musim ditutup dengan manis sebab Real Madrid merebut gelar juara La Liga dari Barcelona.

Tanpa mengecualikan pentingnya laga di Liga Champions, Real Madrid sekarang bersiap menyambut musim 2020/2020. Dan, Zinedine Zidane memiliki tugas yang tidak mudah sebab team Real Madrid kini sangat gemuk.


37 Pemain

Selain team yang membawa juara La Liga 2019/2020, Real Madrid juga punya beberapa pemain dengan status pinjaman. Sebanyak 11 pemain siap kembali ke team Los Blancos pada awal musim 2020//2021.

Dani Ceballos, Alvaro Odriozola, Oscar Rodriguez, Jesus Vallejo, Borja Mayoral, Alberto Soro, dan Jorge de Frutos akan kembali ke Real Madrid.

Begitu juga dengan Martin Odegaard, Takefusa Kubo, Andriy Lunin, dan Sergio Reguilon.

Dari nama-nama di atas, dilansir dari Marca, tidak semua pemain akan diterima Zinedine Zidane. Dani Ceballos yang bermain baik di Arsenal mungkin dipertimbangkan. Begitu juga dengan Martin Odegaard, Takefusa Kubo, dan Andriy Lunin.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?