Tanggapan Conte Yang Menduduki Peringkat Kedua?

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tidak peduli dengan timnya yang saat ini berada di bawah Atalanta dalam klasemen sementara Serie A. Menurutnya, posisi kedua hanya diperuntukkan bagi para pecundang.

Inter Milan menjalani pertandingan pekan ke-35 Serie A pada Kamis (23/7/2020) dinihari, dengan Fiorentina sebagai lawannya. Hasilnya, mereka cuman sanggup menerima satu poin lantaran bertanding imbang dengan skor 0-0.

Tambahan satu poin membuat Inter gagal meraih kembali posisi kedua yang ditempati oleh Atalanta saat ini. Menjadi informasi, klub asuhan Gian Piero Gasperini itu berhasil mendulang kemenangan saat bertemu Bologna kemarin.

Tidak cuman itu, hasil seri ini juga membuat Jalan Juventus untuk mencapai trofi Scudetto semakin lebar. Mereka bakalan menjadi juara jika mampu mengalahkan Udinese di hari Jumat (24/7/2020) besok.


Sangat Buruk

Setiap tahunnya, Atalanta selalu dinilai menjadi tim kuda hitam di pentas Serie A. Namun performanya pada musim ini menanjak drastis hingga mereka sanggup bersaing di papan atas bersama Inter Milan dan Lazio.

Lantas, bagaimana perasaan Conte melihat timnya berada di bawah tim kuda hitam itu? Ternyata mantan nahkoda Chelsea itu tidak peduli. Sebab sejak awal, ia tidak pernah membidik tempat kedua.

“Tempat kedua tidak ada artinya di mata saya, itu hanya peringkat pertama bagi pecundang. Beberapa senang dengan itu, tapi saya tidak. Saya juga tidak mau pemain senang dengan hal tersebut,” ucapnya kepada Sky Sport Italia.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?