Performa Terburuk AC Milan di Serie A?

AC Milan melawan Cagliari di pekan terakhir Serie A 2019/20, Minggu (2/8/2020). Milan menang 3-0.

Milan mengalahkan Cagliari melalui gol-gol Zlatan Ibrahimovic dan Samu Castillejo, serta satu gol bunuh diri Ragnar Klavan.

Milan kembali menggetarkan gawang lawan. Ini membuat kita hampir lupa kapan terakhir kali mereka gagal mencetak gol di Serie A.

Terakhir kali Milan gagal mencetak gol pada Serie A adalah pada pekan ke-18 musim ini. Waktu itu, 6 Januari 2020, Milan melawan Sampdoria.


Laga Tanpa Skor

Usai itu, Milan selalu dapat membobol gawang lawan-lawannya di Serie A. Hingga pekan terakhir melawan Cagliari, berarti Milan telah mencetak gol dalam 20 pertandingan beruntun di liga tertinggi Italia.

Milan selalu mencetak gol dalam 20 pertandingan terakhirnya di Serie A. Ini menjadi sebuah pencapaian istimewa untuk mereka.

Untuk kelima kalinya sepanjang sejarah, Milan sukses mencetak gol dalam 20 laga beruntun atau lebih di satu musim kompetisi Serie A.

Sebelum ini, terakhir kali Milan melakukannya merupakan di Serie A musim 2008/09. Musim itu, Milan tercatat sempat mencetak gol dalam 22 pertandingan beruntun di Serie A.

Musim itu, dengan pelatih Carlo Ancelotti, diperkuat pemain-pemain seperti Alexandre Pato, Filippo Inzaghi, Kaka, dan Ronaldinho, Milan selesai pada tempat 3 pada pentas Serie A.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?