Mengapa Chelsea Batal Membeli Ben Chilwell?

Chelsea masih menjelajah bursa transfer dengan misi mencari bek kiri ideal. Ada beberapa kandidat, salah satu yang sering dibicarakan adalah Ben Chilwell, pemain Leicester City.

Tempat bek kiri memang jadi salah satu PR Frank Lampard untuk musim depan. Di sana ada Marcos Alonso yang telah melewati level terbaiknya dan Emerson Palmieri yang tak dapat konsisten.

Ketertarikan Chelsea kepada Chilwell sudah dimulai sejak musim lalu. Chilwell juga dipercaya berminat pergi ke Stamford Bridge dan jadi bintang baru di sana.

Masalahnya, saat ini transfer ini terhalang masalah harga jual Leicester yang terlalu tinggi.


Pemain Lini Belakang Termahal di dunia

Chilwell menjadi salah satu pemain paling konsisten untuk Leicester sejumlah musim terakhir. Msusim ini dia bermain lumayan baik di Premier League, sayangnya gagal membantu Leicester finis di empat besar.

Tentu pemain seperti ini tidak bakal dilepas dengan mudah. Dilansir Daily Mail, beritanya Leicester memasang harga tinggi untuk Chilwell, yang akan membuat Chelsea berpikir 2 kali.

Beritanya, harga jual Chilwell melebihi biaya transfer Harry Maguire ke MU. Sekarang ini Maguire merupakan bek termahal di dunia dengan biaya transfer 80 juta pounds.

Artinya, Chelsea mesti menjadikan Chilwell bek termahal di dunia apabila benar mau merekrutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?