Mikel Arteta Dipercayai Arsenal Sepenuhnya!

Ada harapan diapungkan oleh Kieran Tierney. Bek Arsenal itu yakin bahwa Mikel Arteta merupakan manajer yang tepat untuk mengembalikan Arsenal menjadi klub penantang gelar juara.

Beberapa tahun terakhir, Arsenal memang sedang miskin prestasi. Mereka kesulitan untuk bersaing menjadi juara EPL dan bahkan mereka sulit untuk bertanding pada Liga Champions.

Karena situasi itu Arsenal telah 2 kali berganti pelatih pasca Wenger mengundurkan diri. Saat ini mereka tengah ditangani oleh mantan pemain mereka, Mikel Arteta.

Tierney menyatakan bahwa Arteta bakal mengembalikan Arsenal menjadi klub yang disegani lagi. “Boss telah melakukan pekerjaan yang brillian,” ucap Tierney kepada Sportsmole.


Perlu Waktu Untuk Membuktikannya

Tierney menyatakan bahwa perlahan tapi pasti permainan Arsenal kian membaik. Namun ia menyebut timnya butuh waktu untuk memperbaiki permainan agar menjadi penantang gelar yang serius.

“Saya rasa kami telah melakukan periode bekerja bersama dan kemudian kami menghadapi situasi di mana kami mesti berlatih tanpa bertanding akibat pandemi yang ada.”

“Kami bekerja keras setiap hari dan berusaha pada laga. Memang di beberapa laga kami tidak menerima hasil yang ideal, namun kami tengah membangun sesuatu di sini dan untuk menyelesaikan itu tak dapat cuman dalam satu malah saja.”

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?