Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

Sebagai pemain baru yang dengan cepatnya menjadi kapten Manchester United, Harry Maguire membeberkan rahasia di balik kesuksesan timnya lolos ke Liga Champions musim depan. Maguire menyatakan bahwa timnya bisa lolos ke UCL tidak cuman karena kontribusi Bruno Fernandes seorang. (Gamespools)

Di awal musim kemarin, tidak banyak yang menjagokan MU lolos ke Liga Champions. Ini disebabkan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut sering bermain inkonsisten sehingga banyak yang meyakini Setan Merah bakal kesulitan untuk masuk ke Liga Champions.

Akan tetapi pada paruh kedua musim ini, performa United semakin membaik terutama setelah kedatangan Bruno Fernandes. MU mendapatkan 14 pertandingan tanpa kekalahan di EPL sehingga mereka finish pada posisi 3 klasemen akhir EPL.

Maguire menyatakan bahwa Bruno memang memberikan perbedaan yang besar bagi tim mereka. “Tentu saja kedatangan Bruno di bulan Januari kemarin membawa perbedaan besar,” ujar Maguire kepada Sky Sports.


Usaha Bersama

Akan tetapi Maguire menyatakan bahwa Bruno bukan satu-satunya penyebab kebangkitan MU. Ia menilai para pemain Setan Merah juga bekerja sangat keras sehingga permainan mereka menjadi lebih baik lagi.

“Hari ini, dia [Bruno] mencetak gol dan membuat kami unggul 1-0. Akan tetapi kami bekerja keras di kandang latihan kami dan kami tahu bahwa kami mesti bertanding dengan lebih baik lagi.”

“Pada awal musim kami bertanding dengan baik, akan tetapi kami sering sekali kehilangan poin di pertandingan-pertandingan yang semestinya dapat kami menangkan.”

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?