Aubameyang Yang Tampil Mengesankan Lawan Watford

Pierre-Emerick Aubameyang pantas dipilih menjadi pemain terbaik alias man of the match Arsenal vs Watford, pekan pemungkas Premier League 2019/20, Minggu (26/7/2020) malam WIB.

Pertandingan berjalan sulit untuk The Gunners. Mereka sempat unggul 3-0 terlebih dahulu, tapi Watford bisa membalas dua gol dan berulang kali mengancam dalam menyamakan kedudukan. Pada akhirnya, The Gunners menang tipis dengan skor 3-2.

Aubameyang mencetak 2 gol di pertandingan ini, satu gol Arsenal lainnya dicetak Kieran Tierney. Watford membalas melalui penalti Troy Deeney dan gol Danny Welbeck di babak kedua.

Hasil ini tidak mengubah banyak hal. Arsenal tertahan naik 2 tingkat ke peringkat ke-8 klasemen akhir dengan 56 poin, tidak ada tiket Eropa untuk The Gunners, kecuali apabila sukses berhasil menjuarai FA Cup 2020 mendatang.

 

Permainan Luar Biasa

Gol pertama Aubameyang tiba pada menit ke-5 melalui titik putih. Dia meladeni Kieran Tierney untuk gol kedua Arsenal, lalu mencetak gol ketiganya pada menit ke-33.

2 gol dan satu assist, Aubameyang terlibat langsung dengan 3 gol tim. Dia menerima rating 8,8 dari Whoscored, tertinggi di antara pemain lain di lapangan.

Aubameyang juga menutup musim dengan koleksi 22 gol untuk Arsenal di Premier League. Dia hanya kalah satu gol dari Jamie Vardy (23) yang disahkan menjadi top scorer musim 2019/20 ini.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?