Ungkapan Harry Maguire Ketika MU Masuk ke UCL

Bek Manchester United, Harry Maguire bangga dengan keberhasilan timnya lolos ke UCL musim depan. Maguire menganggap telah seharusnya tim sekelas MU bermain di UCL.

Kemarin malam, Manchester United menutup perjalanan mereka pada Premier League dengan kemenangan. Mereka mengalahkan Leicester City di King Power Stadium dengan skor 2-0.

Kemenangan itu membuat United finish pada posisi 3 klasemen akhir EPL. Itu berarti Setan Merah berhak kembali bertanding di Liga Champions musim depan.

Maguire merasa puas dengan kesuksesan timnya mengamankan satu tiket ke UCL musim depan. "Finish di peringkat tiga PRemier League merupakan sesuatu yang kami inginkan, karena kami ingin bermain di Liga Champions," ucap Maguire kepada Sky Sports.

 

Percaya Diri Sendiri

Maguire menyatakan bahwa banyak pihak yang meragukan bahwa MU mampu kembali ke Liga Champions musim depan.

Akan tetapi ia menyatakan rekan-rekannya selalu percaya pada diri mereka, sehingga mereka berhasil kembali bermain ke kompetisi akbar klub-klub Eropa tersebut.

"Beberapa tahun terakhir kondisi tim ini memang lumayan sulit, dan di awal musim orang-orang tidak menjagokan kami berada di empat besar. Akan tetapi kami mempunyai kepercayaan pada diri kami sehingga kami dapat berada pada tempat ini."


Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?