Luka Modric Yang Dianggap Ayah Kedua Bagi Rodrygo di Madrid

Playmaker senior Real Madrid Luka Modric lumayan kaget mendengar cerita bahwa ayah Rodrygo hampir seumuran dengannya dan ia sekarang menjadi ayah kedua bagi winger asal Brasil tersebut.

Rodrygo baru gabung dengan Madrid di musim panas lalu. Sekarang ini ia masih berumur 19 tahun.

Rodrygo adalah salah satu pemain yang didapat dari kebijakan transfer baru Madrid. Los Blancos berharap ia menjadi bintang baru mereka pada masa depan.

Ia memang belum lama berada di Madrid. Akan tetapi Rodrygo sekarang ini telah menjadi begitu dekat dengan pemain senior di klub itu yakni Modric.

Cerita keduanya yang dapat menjadi dekat itu pun cukup menggelitik. Dan ini semua berawal dari cerita Rodrygo soal ayahnya.

 

Ayah dan Anak

Rodrygo menyatakan bahwa ayahnya masih sangat muda ketika ia lahir. Hal ini sontak membuat Luka Modric kaget.

Sebab umur sang ayah ternyata cuma berselisih satu tahun dengan Modric. Pasca itulah, hubungan 'ayah dan anak' pemain Kroasia itu dengan Rodrygo dimulai.

"Saat ia mengetahui bahwa ayah saya berusia 35 tahun, ia tidak mempercayainya," ucap Rodrygo dalam sebuah sesi tanya jawab di Twitter, via Sportbible.

"Ia kemudian menyebutkan kepadaku bahwa saya harus menghormatinya karena ia telah lumayan umur untuk menjadi ayahk saya," ucapnya.

"Sejak itu ia selalu memanggilku anak dan saya memanggilnya ayah," ucap Rodrygo.


Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?