Chelsea Berhasil di Final FA CUP!

Kemenangan melawan Manchester United membuat Chelsea sukses melaju ke babak final FA Cup. Di laga pamungkas, klub besutan Frank Lampard itu bakal berhadapan dengan klub asal London lainnya, Arsenal.
Chelsea bertemu dengan Manchester United di pertandingan semifinal yang digelar di Wembley Stadium pada Senin (20/7/2020) dinihari tadi. Laga itu sukses dimenangkan the Blues dengan skor 3-1.
Olivier Giroud mencetak gol pembuka Chelsea menjelang babak pertama berakhir. Lalu Mason Mount turut serta dengan membubuhkan namanya pada papan skor satu menit usai wasit memulai babak kedua.
Chelsea kembali bersuka cita usai kapten Manchester United, Harry Maguire, membelokkan umpan silang Marcos Alonso ke gawangnya sendiri. Sementara itu, the Red Devils cuman dapat membalas melalui penalti Bruno Fernandes pada menit ke-85.

Giroud Bidik Trofi FA Cup Ke-5
Laga final FA Cup akan diselenggarakan pada tanggal 1 Agustus nanti. Bagi Giroud, pertandingan ini cukup penting sebab dirinya bakal menghadapi eks klubnya itu.
Bahwa Giroud memperkuat Arsenal selama 6 musim sebelum pindah ke Chelsea pada tahun 2018 lalu. Selama memperkuat the Gunners, ia memberikan 3 trofi FA Cup.
Satu trofi lainnya dicapai bersama Chelsea. "Saya berkata kepada rekan-rekan di ruang ganti bahwa saya mau mencapai trofi lagi, ini akan menjadi trofi kelima saya," ucapnya kepada BBC Sport.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?