Arteta Mempercayakan Manajemen Arsenal Membeli Pemain Baru?

Manajemen Arsenal dinilai kurang berkualitas dalam melakukan perekrutan pemain beberapa tahun terakhir. Namun kepercayaan Mikel Arteta kepada Raul Sanllehi dkk tidak berkurang.
Legenda the Gunners, Tony Adams, pernah mengkritik manajemen dan kebijakannya dalam merekrut pemain baru. Ia bahkan mengatakan bahwa Raul Sanllehi dan Edu sudah merusak jaringan pemandu talenta Arsenal yang dibangun selama 40 tahun.
Lebih lanjut, Adams menyasar Edu dengan menyatakan bahwa mantan pemain Arsenal tersebut tidak memiliki pengalaman yang cukup untuk membangun skuat. Dan ia meragukan kualitas Sanllehi dalam mencari uang untuk tim.
Belakangan ini, Arsenal memang diisukan bakal kesulitan untuk berbicara pada bursa transfer musim panas. Terlebih usai kesempatan Arsenal untuk bertanding di kompetisi Eropa musim depan mulai tertutup.

Kepercayaan Penuh Arteta
Arteta kemudian mengometari untuk membalas klaim dari sang legenda itu, walaupun Adams dibalut dengan sejuta keraguan, pria asal Spanyol itu tetap meletakkan kepercayaannya kepada Sanllehi dan Edu.
"Kepercayaan saya sangat penuh. Hubungan saya dengan Raul, Edu, dan Vinai [Venkatesham] baik-baik saja dan ada hubungan langsung dengan pemilik," ujarnya seperti yang dilansir dari Goal International.
"Kami tahu apa yang kami mau lakukan. Sudah pasti kalau itu tidak menjadi sebuah masalah," ucapnya.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?