Solskjaer Sudah Peringatkan Berkali Kali Kepada 3 Striker Ini

Ketiga striker Manchester United musim ini telah membuktikan bahwa mereka layak untuk diandalkan. Kendati demikian, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih tetap belum merasa puas.
Sekarang Manchester United mengandalkan jasa Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood. Mereka bertiga menjadi pencetak gol terbanyak untuk MU musim ini.
Martial dan Rashford memang sama-sama mengantongi 19 gol dari berbagai kompetisi. Sementara Greenwood, yang masih berusia belia, telah membukukan total 12 gol hingga saat ini.
Ditambah kehadiran Odion Ighalo, Manchester United semestinya tidak perlu memikirkan sektor serangnya. Sebab apa yang dikhawatirkan dengan kepergian Romelu Lukaku di awal musim ini ternyata tidak terjadi.

Jangan Merasa Cepat Puas
Namun, bukan berarti ketiga striker itu boleh merasa puas. Sebab Solskjaer mengaku takkan segan-segan untuk mencari penggantinya apabila permainan mereka menurun.
Belajar dari pengalaman, ia mengatakan bahwa Manchester United selalu mencari pemain terbaik di setiap tahunnya. Mulai dari jaman Teddy Sheringham sampai Wayne Rooney.
"Apabila anda merasa sudah berada di surga saat bertanding luar biasa di setiap laga dan merasa bahwa kami takkan mencari pengganti buat anda, anda berada di tempat yang salah," tegas pelatih asal Norwegia itu dilansir dari Goal International.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?