Matic Sudah Siap Membuat Scott Mctominay Tampil Luar Biasa di MU

Ada tekad diungkapkan oleh Nemanja Matic. Gelandang asal Serbia tersebut menyatakan siap menjadi mentor bagi Scott McTominay agar sang gelandang dapat menjadi pemain penting di Manchester United.
McTominay selama 2 musim terakhir tengah menikmati karir yang indah di Manchester United. Jebolan akademi MU itu dipercaya oleh Solskjaer untuk menjadi salah satu starter reguler pada lini tengah United.
McTominay membalas kepercayaan Solskjaer itu dengan baik. Ia membuktikan permainan yang impresif saat diturunkan di lini tengah MU.
Matic menyatakan siap untuk membantu McTominay untuk tumbuh menjadi pemain yang lebih baik lagi. "Scott tahu jika ia butuh saran, maka saya bakal selalu ada untuknya," ucap Matic kepada Sky Sports.

Masih Bisa Lebih Baik
Matic mengakui bahwa juniornya tersebut mempunyai perkembangan yang baik setelah dipromosikan ke tim senior Manchester United.
Akan tetapi ia percaya sang junior masih belum mencapai potensi terbaiknya dan ia pede McTominay bakal lebih bagus lagi di masa depan.
"Dia masih dalam tahapan belajar. Akan tetapi saya benar-benar gembira melihat ia bertumbuh dan saya bisa bilang ia telah berkembang dengan baik."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?