Coutinho Kangen Liverpool, Namun Liverpool Tidak Membutuhkannya!

Neil Mellor menyebutkan Philippe Coutinho sekarang merindukan Liverpool akan tetapi The Reds justru tidak merindukan sang playmaker sebab team mereka sangat kuat dan baik-baik saja tanpanya.
Coutinho sempat menjadi pemain inti Liverpool. Ia menjadi salah satu sumber kreativitas serangan Liverpool.
Playmaker asal Brasil tersebut juga tak jarang menjadi pemecah kebuntuan bagi Liverpool. Namun Coutinho kemudian meminta pindah ke Barcelona dan Liverpool terpaksa melepasnya pada Januari 2018 kemarin.
Akan tetapi di Barca, Coutinho gagal beradaptasi dan gagal bersinar. Ia juga dipinjamkan ke Bayern Munchen musim ini akan tetapi tetap saja performanya tak bisa seperti saat membela Liverpool.

Coutinho Rindu Liverpool
Sempat ada kabar bahwa Philippe Coutinho bakal balik ke Inggris. Beberapa klub sempat dihubungkan dengannya seperti Chelsea, Manchester united, hingga Liverpool.
Namun Neil Mellor mengatakan dirinya tak bakal merasa heran apabila Liverpool tak melirik Coutinho. Sebab The Reds memiliki skuat yang kuat dan tak memerlukan kehadiran pemain 28 tahun itu.
“Liverpool belum merindukan Coutinho sebesar yang diharapkan, yang menjadi kredit besar untuk team yang ditinggalkan," ucapnya pada GentingBet, via Goal.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?