Sudah Karantina Mandiri Selama 40 Hari Tapi Belom Sembuh Dari Corona?

Sebagai klub terbesar di Serie A, Juventus mengonfirmasi bahwa bintang mereka, Paulo Dybala akhirnya sudah sembuh dari virus Corona saat selesai menjalani tes terakhirnya membuktikan dirinya negatif.
Sebelumnya, Dybala divonis positif terinfeksi virus Corona sejak 21 Maret lalu. Ketika itu, Dybala menjadi pemain Juventus ketiga yang positif Covid-19 usai Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.
Sejak saat itu, Dybala juga mengisolasi diri di rumah dengan menghabiskan waktu bersama sang kekasih, Oriana Sabatini yang juga positif Covid-19.
Rupanya, virus ini lumayan lama hinggap di tubuh Dybala. Bomber asal Argentina tersebut beritanya telah beberapa kali melakukan tes lanjutan, namun hasinya tetap positif.

Konfirmasi Juventus
Dalam pernyataan sebelumnya yang dirilis pada hari Selasa (5/5/2020) kemarin, Juventus menyebut bahwa hanya Rugani dan Matuidi yang tela dipastikan pulih dari Covid-19.
Sekarang ini Juventus akhirnya kembali merilis pernyataan resmi, kali ini soal Dybala. Kubu Bianconeri memastikan bahwa pemain 26 tahun tersebut dipastikan sudah terbebas dari virus Corona.
Juventus menyatakan bahwa Dybala sudah melakukan dua kali tes swab dan hasil dari tes tersebut, dua-duanya menunjukkan bahwa La Joya telah negatif.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?