Solskjaer: Pogba dan Rashford Akan Bermain Full!

Ada berita baik untuk Manchester United. Manajer mereka, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa Paul Pogba dan Marcus Rashford telah siap bertanding lagi bila Premier League jadi dilanjutkan.
Setelah 2 bulan lebih ditangguhkan, belakangan beredar wacana bahwa Premier League akan dilanjutkan. Jika tidak ada halangan yang berarti, kasta tertinggi sepakbola Inggris tersebut bakal dimulai di minggu ketiga Juni 2020.
Manchester United sekarang telah mulai bersiap kembali. Mereka sudah mulai menggelar latihan dalam kelompok kecil sesuai dengan anjuran Pemerintah Inggris.
Solskjaer menyatakan bahwa jika EPL jadi dilanjutkan, maka dua pemainnya, Paul Pogba dan Marcus Rashford bisa beraksi kembali usai cedera cukup lama. "Kondisi Mereka [Pogba dan Rashford] terlihat baik," ucap Solskjaer di MUTV.

Berlatih Penuh
Solskjaer menyatakan bahwa Pogba dan Rashford sekarang telah pulih seutuhnya dari cedera yang menimpa keduanya.
Ia menyatakan keduanya sekarang telah berlatih bersama dengan tim utama United, di mana mereka mengambil porsi latihan penuh.
"Sekarang mereka berdua telah ikut berlatih dan mereka mengambil sesi latihan yang sama dengan apa yang pemain lain lakukan. Tidak ada keluhan sejauh ini soal cedera mereka, semua terlihat baik."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?