Rabbi Matondo: Saya Belom Memikirkan Masa Depan Saya!

Striker muda Schalke, Rabbi Matondo, memberi komentar terkait rumor ketertarikan Manchester United. Pemain berusia 19 tahun tersebut menyatakan belum memikirkan apa yang terjadi dengan masa depannya.
Rabbi Matondo memiliki latar belakang yang sama dengan Jadon Sancho. Nama mereka bersinar ketika bermain di akademi Manchester City dan sempat naik ke tim utama, namun tidak masuk tim inti.
Di tahun 2018 lalu, Rabbi Matondo pindah ke Schalke. Di musim pertamanya, dia kesulitan menembus tim inti. Rabbi Matondo bermain dengan 7 pertandingan Bundesliga. Tidak ada gol yang dicetaknya.
Di musim 2019/2020, Rabbi Matondo sanggup bermain luar biasa. Selama ini, Rabbi Matondo telah bertanding 14 pertandingan dengan 9 pertandingan menjadi pemain inti. Rabbi Matondo telah mencetak 1 gol.

Rabbi Matondo, Berminat Gabung ke Manchester United?
Gosip minat Manchester United pada Rabbi Matondo berhembus kencang. Rabbi Matondo mengakui ada banyak pertanyaan tentang MU. Akan tetapi untuk saat ini, dia belum ingin memikirkan bursa transfer.
"Pastinya ada banyak orang yang bicara, banyak yang bertanya untuk saya dan hal lain, tetapi saya tidak benar-benar memikirkan Manchester United," ujar Rabbi Matondo dikutip dari Manchester Evening News.
"Saya fokus pada Schalke. Saya masih mesti mencapai tujuan saya di Schalke. Saya cuman memikirkan itu dan kami cuman melihat bagaimana situasi sekarang. Saya mesti fokus pada Schalke."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?