Leroy Sane Dianggap Petaka di Bayern Munchen!

Bayern Munchen diminta berpikir ulang mengenai minat merekrut Leroy Sane dari Manchester City. Sane memang menjadi salah satu target transfer utama Bayern untuk musim depan.
Peringatan di atas disampaikan oleh eks pemain Bayern, Willy Sagnol. Dia telah sangat mengenal kultur juara Bundesliga itu karena pernah menyelesaikan 9 tahun bersama di Bundesliga.
Sagnol bahkan pernah menangani Bayern menjadi pelatih interim, namun dia tidak meneruskan karier kepelatihannya. Karena inilah dia cukup memahami tipe pemain yang tepat untuk Bayern.
Untuk Sagnol, Sane benar-benar tidak cocok dan malah dapat jadi masalah jika gabung Bayern.

Tidak Cocok
Menurut Sagnol, Sane merupakan salah satu pemain bermasalah yang mesti diperlakukan dengan hati-hati. Dia tahu karakter Sane buruk dan karena itulah tidak akan cocok dengan Bayern.
"Dia [Sane] sama sekali tidak cocok dengan Bayern dalam hal karakter. Dia merupakan seseorang yang sangat inkonsisten dan sangat pendiam," ucap Sagnol kepada RMC via Goal internasional.
"Buat saya, dia sama sekali tidak cocok dengan klub. Dia memiliki banyak masalah di Manchester City dan di tim nasional."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?