Lacazette Tidak Berminat Gabung ke Inter

Klub Serie A, Inter Milan sepertinya mesti mencari striker lain di musim panas Mendatang. Striker incaran mereka, Alexandre Lacazette diberitakan enggan pindah ke Giuseppe Meazza musim depan.
Telah menjadi rahasia umum jika Inter Milan sedang mengincar penyerang baru. Mereka mencari sosok yang bisa menggantikan Lautaro Martinez yang kencang dirumorkan hengkang di musim panas nanti.
Beberapa hari terakhir, ada nama baru yang mencuat menjadi target transfer Arsenal. Ia merupakan striker milik Arsenal, Alexandre Lacazette.
Namun L'Equipe melansir bahwa harapan Inter itu bertepuk sebelah tangan. Karena Lacazette tidak tertarik untuk pindah ke Inter di musim panas nanti.
Mengapa Lacazette tindak ingin gabung ke Inter?

Enggan Pindah
Laporan itu menyatakan bahwa Lacazette diberitakan enggan untuk pindah dari Arsenal di musim panas nanti.
Sang penyerang sebenarnya telah tersingkir dari team Arsenal. Ia lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan setelah kedatangan Mikel Arteta.
Akan tetapi Lacazette dikabarkan mau bertahan setidaknya satu musim lagi di Arsenal untuk membuktikan pada sang pelatih bahwa ia punya kualitas yang memadai untuk bermain bagi Arsenal.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?