Barca dan Madrid Mengundurkan Diri, Kini Koulibaly Bisa Gabung ke MU

Ada 2 klub papan atas La Liga, Barcelona dan Real Madrid beritanya memilih dalam mengakhiri ketertarikan mereka terhadap bek andalan Napoli, Kalidou Koulibaly.
Permainan luar biasa yang dibuktikan Koulibaly selama berseragam Napoli membuat bek internasional Senegal tersebut menjadi buruan sejumlah klub top Eropa.
Selain Barcelona dan Real Madrid, Koulibaly sebelumnya juga sering dihubungkan dengan Manchester United, Liverpool, sampai PSG.

Susul Jejak PSG
Sekarang ini yang dikutip The Sun, Barcelona dan Real Madrid memilih untuk mundur dari perburuan Koulibaly. Dua tim tersebut diklaim merasa tak bakal sanggup penyamai penawaran dari klub Inggris.
Walaupun Napoli beritanya telah menurunkan harga Koulibaly menjadi 'hanya' 70 juta euro, tapi Barcelona dan Real Madrid merasa nilai itu masih terlalu mahal untuk mereka.
Barcelona dan Real Madrid juga mengikuti jejak PSG yang sebelumnya lebih dulu dikabarkan tak lagi mengejar bek kelahiran Prancis itu. Selain faktor harga, umur Koulibaly yang bakal menginjak 29 tahun pada Juni besok juga dipercaya menjadi alasan PSG mundur.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?