Arsenal Kini Mendekati Adrien Rabiot

Menjadi klub terbesar di Premier League, Arsenal diberitakan mulai bergerak untuk mengamankan tanda tangan Adrien Rabiot. Tim asal London Utara itu mulai membuka pintu negosiasi untuk merekrut gelandang milik Juventus tersebut.
Rabiot sebenarnya baru bergabung dengan Juventus. Ia pindah dari PSG tahun lalu dengan status sebagai pemain free agent.
Belum genap semusim, Rabiot digosipkan ingin hengkang dari Juventus. Hal ini dikarenakan ia merasa tidak mendapatkan menit bermain yang cukup di Turin.
Le 10 Sports menytakan bahwa Arsenal tertarik untuk merekrut sang gelandang. Untuk itu mereka mulai bergerak untuk mengamankan tanda tangan pemain Prancis tersebut.

Perlu Playmaker Berkualitas
Menurut laporan itu, Rabiot dianggap menjadi salah satu pemain yang jadi prioritas transfer Mikel Arteta di musim panas nanti.
Arteta memang sangat memerlukan gelandang baru. Ia menilai para gelandang Arsenal saat ini tidak mampu menerapkan taktik yang ia rancang untuk The Gunners.
Sementara Arteta tahu rekam jejak Rabiot dan ia tahu sang gelandang mampu menjadi pemain yang krusial untuk timnya. Itulah mengapa Arteta ingin memboyong sang gelandang di musim panas nanti.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?