MU Merayu Jadon Sancho Sejak Dulu, Namun Gagal

Ternyata, Manchester United sudah berusaha mendekati Jadon Sancho pada tahun 2017 lalu. Mengapa the Red Devils bisa gagal menerima pemain yang saat ini memperkuat Borussia Dortmund itu?
Sekarang Sancho dianggap menjadi buruan utama Manchester United di bursa transfer nanti. Wajar jika demikian, apalagi kalau melihat kiprah Sancho dengan Die Borussien musim ini.
Pemain berdarah Inggris tersebut telah mengantongi total 17 gol dan 19 assist di semua kompetisi musim ini. Karena usianya masih belia, 20 tahun, maka Sancho dipercaya dapat menjadi lebih baik di masa depan.
Maklum bila Manchester United meminati dirinya. Dan bukan cuma mereka, Chelsea juga dianggap sedang memantau kesempatan untuk membawa Sancho ke Stamford Bridge musim depan.

MU Sudah Goda Jadon Sancho Sejak Dulu
Manchester United telah dihubungkan dengan Sancho sejak bursa transfer musim dingin lalu. Namun tidak ada yang menduga kalau ketertarikan the Red Devils telah muncul sejak tahun 2017 lalu.
Kala itu, Sancho masih berstatus menjadi bagian dari tim akademi Manchester City. Namun karena usianya masih sangat belia, Josep Guardiola menjadi pelatih pun tidak begitu menggubrisnya.
Manchester Evening News menyatakan bahwa the Red Devils pernah mencoba mendekatinya di tahun tersebut. Namun, Sancho memutuskan untuk bertolak ke Jerman dan berusaha peruntungannya di Dortmund.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?