Biaya Juventus dan Milan Untuk Merekrut Arkadiusz MIlik

Napoli diberitakan sudah mematok harga jual dari striker mereka, Arkadiusz Milik yang diberitakan sedang digoda oleh 2 tim besar Serie A lainnya, Juventus dan AC Milan.
Milik mencetak 17 gol di musim 2018/2019 lalu di Serie A. Pemain asal Polandia tersebut tampil mengaggumkan setelah sembuh dari cedera panjang yang dialami pada musim sebelumnya.
Milik juga bermain apik musim 2019/2020. Dari 16 laga yang dijalani, pemain 26 tahun mampu mencetak sembilan gol di Serie A. Statistik ini pun tak luput dari perhatian beberapa klub, termasuk Juventus dan Milan.

Harga Besar Arkadiusz Milik
Napoli juga tidak ingin tinggal diam mengetahui bomber andalan mereka diincar sang rival. Klub berjuluk I Partenopei tersebut menolak menurunkan banderol Milik.
Dilansir SportItalia, Napoli memasang harga jual sebanyak 50 juta euro untuk Milik. Artinya, siapa pun yang bersedia membayar nilai itu akan menjadi klub baru Milik.
Kontrak Milik bersama Napoli juga akan selesai di tahun 2021 nanti. Karena itu, Napoli dapat menjadi memilih untuk menguangkan Milik di musim panas ini.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?