Ihwal Penerus Aubameyang, Arsenal Melihat Kemampuan Ousmane Dembele

Klub Premier League, Arsenal mulai mencari-cari kandidat penerus Pierre-Emerick Aubameyang pada lini serang mereka. The Gunners digosipkan sedang mempertimbangkan dalam mendatangkan Ousmane Dembele dari Barcelona.
Tim yang berkandang pada London Utara itu memang tengah galau. Pasalnya Aubameyang, mesin gol andalan mereka dikabarkan telah memutuskan untuk pindah ke klub lain.
Kepergian Aubameyang tentu meninggalkan lubang besar pada lini serang Arsenal. Karena penyerang 30 tahun itu sudah konsisten mencetak gol untuk mereka.
Sport menyatakan bahwa Arsenal tengah mencari mesin gol baru untuk tim mereka. Laporan tersebut menyatakan bahwa nama Ousmane Dembele masuk dalam pertimbangan Mikel Arteta.
Mengapa Arteta berminat dalam mendatangkan Dembele?

Pemain Berbakat
Menurut laporan itu, Arteta telah mengikuti perkembangan Dembele sejak beberapa tahun yang lalu.
Ia tahu pemain asal Prancis tersebut menjadi salah satu pemain yang sangat berbakat. Tapi karirnya kerap diganggu cedera sehingga permainannya tidak maksimal.
Arteta mempercayai bahwa dengan penanganan yang tepat, Dembele dapat menjadi mesin gol yang mematikan. Untuk itu ia berminat dalam merekrut sang winger ke London Utara.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?