Arsenal Bakal Menggabungkan Chris Smalling dan Dejan Lovren di Lini Belakang!

Ada informasi terungkap soal perburuan bek tengah baru Arsenal. Tim asal London Utara itu berencana untuk mendatangkan Chris Smalling dan Dejan Lovren dalam memperkuat lini pertahanan mereka.
Telah menjadi rahasia umum bahwa lini pertahanan Arsenal lumayan bobrok. Para bek Arsenal sering bermain inkonsisten sehingga gawang mereka rentan kebobolan.
Mikel Arteta selaku pelatih baru Arsenal tidak ingin situasi ini semakin panjang. Inilah mengapa ia berencana dalam mendatangkan sejumlah bek tengah baru untuk memperkuat lini pertahanannya.
TEAMtalk menyatakan ada dua bek tengah yang saat ini berada dalam radar Arsenal. The Gunners berminat dalam merekrut Dejan Lovren dan Chris Smalling.

Bek Kaya Pengalaman
Laporan tersebut menyatakan bahwa Arteta cukup tertarik untuk mengamankan jasa Dejan Lovren musim depan.
Ia tahu sepak terjang Lovren bersama Liverpool. Ia merasa pengalaman Lovren bakal sangat berguna untuk membantu meningkatkan kesolidan pertahanan Meriam London.
Arteta juga tahu bahwa sang bek kemungkinan bakal dilepas setelah tidak lagi menjadi pilihan utama di team Liverpool. Untuk itu bek Kroasia ini masuk daftar belanja Arteta.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?