Ferdinand Bangga Saat MU Dihubungkan Dengan Saul Niguez?

Legenda Manchester United Rio Ferdinand merasa sangat girang pada saat mendengar Setan Merah dikaitkan dengan Saul Niguez karena menganggap pemain Atletico Madrid itu merupakan pemain besar yang sanggup mendikte jalannya sebuah pertandingan.
Saul merupakan gelandang lulusan akademi Atletico. Ia mentas ke tim senior di tahun 2012.
Sejak saat itu ia secara perlahan mampu menjadikan dirinya menjadi pilar lini tengah Atletico. Ia juga telah membantu Los Rojiblancos memenangi lima trofi besar, dua di antaranya merupakan trofi Liga Europa.
Sekarang ia masih terikat kontrak sampai tahun 2026. Namun ada spekulasi bahwa ia bisa saja keluar dari Wanda Metropolitano pada akhir musim ini.

Konduktor yang Menawan
Belakangan ini Manchester United sering dihubungkan dengan Saul Niguez. MU bahkan dianggap rela menebus klausul rilisnya yang sampai 135 juta pounds.
Berita ini disambut dengan riang gembira oleh Rio Ferdinand. Karena ia telah lama mengagumi gelandang Spanyol berumur 25 tahun itu.
"Ia pemain lain, pemain yang hebat. Saya sudah membahas tentang Saul Niguez selama beberapa tahun sekarang. Saya pikir ia seorang pemain besar," pujinya dalam siaran langsung di Instagram-nya, seperti dikutip Goal International.
"Tenang, kalem, kaki kiri yang hebat, konduktor yang menawan, ia dapat mencetak gol, secara strategi ia sangat paham," tutup Ferdinand.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?