AC Milan Bakal Membajak Bek Chelsea Ini

Klub Serie A, AC Milan dikabarkan mau merekrut bek tengah baru di musim panas mendatang. Rossonerri dipercaya bakal berusaha membajak Andreas Christensen dari Chelsea.
Sudah menjadi rahasia umum bahwa pertahanan AC Milan beberapa musim terakhir cenderung kacau balau. Permainan lini pertahanan mereka sering naik turun sehingga gawang mereka rentan kebobolan.
Buruknya permainan lini pertahanan Milan menjadi perhatian khusus dari manajemen Rossonerri. Mereka berencana untuk merekrut bek baru untuk memperkuat lini pertahanan mereka.
Calciomercato menyatakan bahwa Milan sudah menemukan target transfer untuk lini pertahanan mereka. Rossonerri berniat dalam merekrut Andreas Christensen dari Chelsea.
Apa alasan Milan meminati bek asal Denmark tersebut?

Permainan Teruji
Menurut laporan itu, pihak Milan sudah mengamati sepak terjang Christensen dalam beberapa tahun terakhir.
Mereka mengetahui kualitas sang bek ketika ia masih dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach. Mereka juga masih mengikutinya setelah ia dipanggil pulang ke London Barat.
Tim pemandu bakat Milan menganggap Christensen memiliki kemampuan di atas rata-rata, sehingga ia dinilai bisa memberikan dampak yang besar untuk lini pertahanan Milan.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?