Luke Shaw Siap Bermain di Euro 2020 Bersama Timnas Inggris!

Ada target dicanangkan oleh Luke Shaw. Bek kiri Manchester United itu berhasrat ingin membela Timnas Inggris di Euro 2020.
Shaw yang sejak berusia muda bermain di Timnas Inggris beberapa tahun terakhir tidak bisa membela negaranya. Cedera kambuhan membuatnya melewatkan beberapa peluang dalam membela negaranya di berbagai kompetisi.
Tapi sejak musim lalu, kondisi Shaw semakion membaik. Ia mulai jarang mengalami cedera dan performanya semakin membaik sehingga ia kini menjadi starter reguler pada team Manchester United.
Shaw sendiri menegaskan bahwa ia siap berjuang keras agar dapat bermain pada Euro 2020 nanti. "Saya akan berbohong jika saya bilang tidak memikirkan hal itu [bermain di Euro]," beber Shaw kepada PA Sports.

Berusaha Semaksimal Mungkin
Shaw menganggap bahwa ia mempunyai kesempatan untuk kembali memperkuat Timnas Inggris. Ia percaya bahwa jika ia bekerja keras, ia bisa kembali mendapatkan kepercayaan dari Gareth Southgate.
"Saya akan tetap bekerja keras dan tetap rendah hati, dan apapun yang bakal terjadi nanti biarlah terjadi.
"Saya rasa telah menjadi mimpi setiap orang untuk bertanding pada Euro. Jadi saya cuman dapat bekerja keras, karena pada akhirnya bukan saya yang menentukan apakah saya bertanding pada Euro atau tidak. Itu merupakan wewenang Gareth dan saya bakal terus menghormati keputusannya."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?