Bale Bentar Lagi Pindah ke Cina?

Ada pengakuan dibuat oleh Cosmin Olaroiu. Pelatih Jangsu Suning itu menyatatakan bahwa timnya sudah 90% hampir mendatangkan Gareth Bale di musim panas tahun lalu.
Pada musim panas tahun lalu, Bale memnag sering dikabarkan ingin pindah dari Real Madrid. Ia diberitakan berselisih paham dengan Zinedine Zidane sehingga ia mau pergi dari Bernabeu.
Bale juga secara mengejutkan dilaporkan hampir menyelesaikan transfernya ke China. Tapi pada detik-detik terakhir, Real Madrid secara sepihak membatalkan transfer itu.
Olaroiu menyatakan bahwa timnya hampir mengamankan jasa sang winger. "Transfer itu [Bale ke Sunning] nyaris terjadi," ucap Olaroiu kepada The National.

Madrid Berubah Pikiran
Olaroiu menyatakan bahwa pada awalnya semua pihak sudah sepakat dengan transfer Bale ke China. Namun Real Madrid mendadak berubah pikiran sehingga transfer tersebut batal terlaksana.
"Pihak klub telah mencapai kata sepakat dengan sanga agen, dan kami juga sudah menyepakati transfer itu dengan Real Madrid. Lalu saya tidak tahu apa yang terjadi, tiba-tiba mereka kalah besar pada partai uji coba dan Madrid berubah pikiran."
"Pertama-tama mereka menyatakan bahwa cuman bakal melepasnya, sehingga kami hanya perlu membayar gajinya. Tapi tiba-tiba mereka meminta kami untuk membayar mahar transfer."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?