Totti: M.Salah Tidak Akan Meraih Liga Champions Jika Bertahan di Roma!

Legenda AS Roma Francesco Totti menyatakan kunci keberhasilan Mohamed Salah sejauh ini adalah keputusannya untuk pindah dari Roma ke Liverpool.
Totti dan Salah pernah sempat bertanding bareng di Roma. Winger asal Mesir tersebut membela I Lupi sejak tahun 2015 sebelum akhirnya pindah ke Liverpool di musim panas 2017.
Selama di Roma, Salah bermain baik. Tapi di Liverpool, ia bermain mengesankan di bawah asuhan Klopp.
Di musim pertamanya seluruh lawan ia libas dan mencetak gol demi gol dengan mudah. Pada akhirnya ia juga sukses menjadi top skor Premier League.
Salah selalu membuktikan ketajamannya dengan menjadi top skor EPL sekali lagi di musim lalu. Ia kemudian juga membawa Liverpool jadi juara Liga Champions.

Untung Salah Tidak Bertahan di Roma
Keberhasilan Mohamed Salah ini membuat Francesco Totti ikut bahagia. Legenda sepak bola Italia ini lantas menyebut kepindahannya dari AS Roma ke Liverpool inilah yang menjadi kunci keberhasilan Salah.
Menurutnya ia pindah ke klub yang tepat. Sementara itu pada sisi lain, Roma sendiri masih kesulitan untuk bahkan dapat bersaing pada kompetisi Serie A.
"Bila Salah bertahan di Roma, hampir tidak mungkin baginya untuk memenangkan Liga Champions," ucap Totti pada Kingfut.
"Namun usai pindah ke klub baru yang telah memenangkan banyak turnamen, ia mempunyai lebih banyak kesempatan [jadi juara]," tutup Totti.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?