Solskjaer Ingin Memulangkan Kembali Alexis Sanchez!

Ole Gunnar Solskjaer yang menjadi pelatih MU kini memulai membahas gosip timnya bakal memberikan kesempatan kedua kepada Alexis Sanchez. Solskjaer membenarkan bahwa ia akan memberikan kesempatan kepada pemain Timnas Chile tersebut pada musim depan.
Bahwa Alexis Sanchez sekarang ini sedang berada di Inter Milan. Ia dipinjam oleh Inter Milan selama satu musim.
Inter juga tidak memiliki klausul pembelian permanen atas Sanchez. Gara-gara kondisi itu, beberapa rumor beredar bahwa MU akan memberikan peluang bagi Sanchez untuk menunjukkan diri musim depan.
Solskjaer juga membenarkan bahwa ia akan memberikan peluang untuk Sanchez musim depan. "Alexis akan kembali di musim panas dan ia bakal menunjukkan bahwa kita semua salah menganggapnya," tegas Solskjaer kepada Manchester Evening News.

MU Susah Rekrut Striker
Di peluang emas sekarang, Solskjaer berbicara aktivitas transfer timnya di musim dingin ini. Sang manajer mengatakan bahwa para fans MU jangan berharap banyak timnya dapat merekrut pemain yang diharapkan pada bursa transfer kali ini.
"Saya tidak ingat berapa banyak pemain berkualitas yang kami datangkan pada bulan Januari."
"Henrik [Larsson] baik, Nemanja [Vidic] dan Patrice [Evra] menjadi rekrutan yang tepat. tapi saya harus ingatkan bahwa bursa transfer ini sangat sulit karena klub-klub enggan melepaskan pemain-pemain terbaik mereka."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?