Man of The Match Everton vs Arsenal!

Pertandingan pekan ke-18 Premier League yang mempertemukan Everton dan Arsenal, Sabtu (21/12/2019), tak menghasilkan pemenang. Kedua tim cuman sangup mendapatkan hasil imbang dengan skor 0-0.
Perlu diketahui bahwa ini pertandingan terakhir untuk pelatih interim dari kedua tim, Duncan Ferguson dan Freddie Ljungberg. Di laga berikutnya, Everton dan Arsenal bakal diasuh oleh pelatih tetap yang dilantik akhir pekan ini.
Everton bermain lumayan dominan dalam laga yang berlangsung pada kandangnya, Goodison Park, tersebut. Mereka melepaskan sembilan tembakan meskipun tidak satupun mengarah tepat ke sasaran. Di sisi lain, Arsenal cuman melepas enam tembakan.
Hasil seri membuat Arsenal naik satu peringkat ke peringkat sembilan dengan koleksi 23 poin. Sementara itu, Everton mesti tertahan pada posisi 15 dengan raihan 19 angka.

Man of the Match
Pemain Arsenal, Calum Chambers, dpilih menjadi Man of the Match di laga kali ini. Ia mencapai presentase terbesar dalam hasil pengambilan suara yang dibuat oleh situs resmi Premier League.
Ia menerima 25,3 persen dari sekitar enam ribu suara yang sukses terhimpun. Pemain Everton, Lucas Digne, berada di posisi kedua dengan raihan 24,3 persen suara.
Situs statistik, Whoscored, juga memilih Calum Chambers menjadi Man of the Match dengan rating 8.1. Dari statistiknya, terlihat jika pemain berumur 24 tahun tersebut bermain dengan disiplin pada jantung pertahanan Arsenal.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?