Liverpool Sukses Memenangi Piala Dunia Antaraklub!

Liverpool sukses menggondol trofi Piala Dunia Antarklub 2019 di akhir pekan lalu. Dan kesuksesan tersebut ternyata memberikan perubahan kepada tempat latihan Liverpool yang berlokasi pada Melwood.
Klub asuhan Jurgen Klopp tersebut sukses mencapai kemenangan di partai final Piala Dunia Antarklub 2019 yang dihelat di akhir pekan kemarin. Melawan Flamengo, Liverpool menang dengan skor tipis 1-0.
Di luar dugaan, Flamengo ternyata sanggup memberikan perlawanan yang cukup ketat untuk sang juara bertahan Liga Champions itu. Laga bahkan berjalan hingga babak perpanjangan waktu.
Beruntung Liverpool mempunyai Roberto Firmino. Ia menjadi sosok penentu dengan golnya yang tercipta di menit ke-99. Dengan demikian, Liverpool juga sukses menerima gelar Piala Dunia Antarklub pertamanya.

Perubahan di Melwood
Keberhasilan itu memberikan perubahan untuk Liverpool, tepatnya di tempat latihan mereka. Ya, mereka dengan cepat menambahkan replika trofi Piala Dunia Antarklub di 'Dinding Juara'-nya.
Trofi Piala Dunia Antarklub bersanding dengan beberapa prestasi yang pernah dicapai Liverpool selama ini. Termasuk 18 gelar Premier League serta enam dari kompetisi Liga Champions.
Beberapa trofi Premier League Liverpool mungkin bakal bertambah di musim ini. Tentu saja, bila Liverpool sanggup mempertahankan keunggulannya atas tim pesaing seperti Leicester City dan Manchester City.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?