Kenapa Giroud Bakal Berpisah Dengan Chelsea?

Olivier Giroud telah siap untuk melakukan apapun demi mengamankan tempatnya pada Timnas Prancis. Termasuk jika dirinya mesti meninggalkan klub yang ia bela sekarang di Chelsea.
Pelatih Les Blues, Didier Deschamps, pernah menegaskan bahwa Giroud mesti keluar bila mau ikut serta dengan tim di kompetisi Piala Eropa 2020. Sebab ia tidak menerima peluang bermain yang cukup di Chelsea.
Ya, striker berumur 33 tahun itu baru bermain sebanyak lima kali pada kompetisi Premier League musim ini. Tiga di antaranya bahkan ia lakoni menjadi pemain pengganti.
Strikermuda Chelsea, Tammy Abraham, menjadi momok bagi Giroud musim ini. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Aston Villa itu sedang meledak dan menajdi andalan Frank Lampard pada lini depan the Blues.

Siap Meninggalkan Chelsea
"Bakal sulit rasanya untuk bertahan pada Chelsea. Saya bakal mengobrol dengan pelatih. Kesempatannya, akan ada perubahan sebab saya tak mempunyai waktu untuk mengekspresikan diri di lapangan," ucap Giroud ke Le Dauphine Libere.
"Untuk sekarang, saya merupakan pemain Chelsea. Saya masih memiliki beberapa laga untuk dimainkan di sini sebelum bursa transfer dibuka [tanggal 1 Januari]," lanjut eks striker Arsenal itu.
"Lalu kami bakal duduk bersama satu meja dan mencari keputusan terbaik untuk saya. Prancis merupakan satu dari solusi yang paling memungkinkan," tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?