Wenger Diminati Bayern?


Teka-teki tentang siapa manajer Bayern Munchen selanjutnya mulai terungkap. Eks manajer Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan bakal segera didaulat menjadi juru strategi The Bavaria yang baru.

Pada akhir pekan kemarin, Bayern Munchen mengambil langkah besar. Mereka memilih untuk memecat Niko Kovac usai tim mereka dikalah Eintracht Frankfurt dengan skor 5-1.

Selama ini Bayern Munchen masih memakai jasa caretaker terhadap diri Hans Dieter Flick. Tapi manajemen The Bavaria telah mengonfirmasi akan memilih manajer baru segera.

Dikutip The Daily Mail, manajemen Bayern telah mencari sosok yang tepat untuk menjadi pelatih mereka. Die Rotten berencana memilih Arsene Wenger sebagai manajer mereka yang baru.

Menurut laporan itu, semenjak Kovac dipecat, manajemen Bayern langsung fokus untuk berusaha mendatangkan Wenger.

CEO mereka, Karl-Heinz Rumeningge dikabarkan bertemu dengan Wenger beberapa hari yang lalu. Ia sudah mengutarakan keinginannya agar Wenger mengasuh team Die Rotten.

Wenger dikabarkan lumayan tertarik dengan tawaran Bayern tersebut sehingga ia membuka diri untuk menangani juara bertahan Bundesliga itu.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?