Sikap Lautaro Martinez Diberikaan Saran Oleh Conte?

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez akhirnya memberikan respons kepada saran dari sang pelatih, Antonio Conte perihal aktivitas hubungan badan para pemainnya.
Sebelumnya, Conte menyebutkan bahwa dirinya memberi saran kepada para pemainnya untuk tak terlalu lelah beraktivitas diatas ranjang.
Tak cuman itu, Conte juga mengimbau para pemainnya untuk berada pada posisi bawah pasangan saat berhubungan badan.
Conte mengaku bahwa saran itu ia berikan karena ia tak mau para pemain mereka menghabiskan energi di atas ranjang, agar permainan mereka di atas lapangan optimal.
Lautaro Martinez menyebtukan bahwa saran aneh yang diberikan Conte menjadi pembahasan yang lumayan seru di team Inter. Lautaro juga mengaku tertawa mendengar saran dari pelatihnya itu.
"Ya! Kami harus terus bekerja keras dalam latihan. Saat kami berada di rumah, kami mesti beristirahat, tepat seperti yang ia sarankan!" ucap Martinez untuk DAZN.
Lebih lanjut, Lautaro Martinez juga bangga dengan permainan Inter selama ini, di mana mereka masih setia menguntit Juventus pada tabel klasemen dengan selisih satu poin.
"Kami bermain luar biasa. Kami mesti selalu seperti ini, terus berkembang dari hari ke hari. Musim lalu saya tidak bertanding sebanyak yang saya inginkan, saya tidak mempunyai peluang dalam menunjukan  kualitas saya," ucap Lautaro Martinez.
"Romelu [Lukaku] dan saya mengenal satu sama lain dan kami kian bertambah baik dan hebat," tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?