Seri Namun Buat Liverpool Menahan Malu!

Dengan hasil seri  1-1 Liverpool vs Napoli pada Liga Champions, Kamis (28/11/2019), menyisakan rasa pahit di lidah Jurgen Klopp. Liverpool memang tidak kalah, namun mereka menerima pukulan telak.
Liverpool tidak cuman gagal mengamankan satu tempat ke putaran berikutnya, mereka juga kehilangan Fabinho karena cedera. Umumnya, beberapa hasil imbang bisa terasa seperti kemenangan, yang lain terasa seperti kekalahan. Kasus ini menjadi yang kedua kalinya.
Kebobolan satu gol tersebut juga membuat banyak orang di Anfield malu. Pertahanan Liverpool tidak sekuat musim lalu, padahal diperkuat pemain seperti Virgil van Dijk, Alisson Becker, Andrew Robertson, dan lainnya.
Liverpool sudah menjalani 22 laga pada seluruh liga musim ini, namun cuman dapat menorehkan tiga clean sheets. Bahkan, tidak ada satu pun torehan nirbobol tersebut yang tercipta di Anfield.
Dilihat dengan permainan Liverpool musim lalu, dan mengingat Liverpool sudah dikunjungi tim-tim sekelas Norwich, Newcastle, dan KRC Genk musim ini, statistik itu lumayan mengaggetkan.
Karena di musim lalu Alisson Becker mampu memberikan 27 clean sheets, namun pada musim ini belum dilakukan sama sekali.
Terakhir kali Liverpool sukses menorehkan clean sheets merupakan saat mengalahkan Sheffield United, 28 September, 11 laga lalu. Lainnya tiba saat menghadapi Burnley pada akhir Agustus, dan saat bertemu  MK Dons di Carabao Cup.

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?