Rashford Akan Seperti Theo Walcott?


Ada prediksi dibuat Danny Mills terkait Marcus Rashford. Mills menilai inkonsistensi permainan Rashford bakal membuatnya menjadi pemain flop layaknya Theo Walcott.

Sebelum akhir pekan lalu, Rashford tengah menjadi sorotan. Ia tengah berada dalam kondisi onfire, terutama usai ia membuat gol spektakuler ke gawang Chelsea pada kompetisi Carabao Cup.

Tapi pada akhir pekan kemarin, permainan Rashford mendadak menurun drastis. Ia gagal memanfaatkan beberapa kesempatan matang sehingga timnya kalah 1-0 pada kandang Bournemouth.
Mills tidak habis pikir dengan betapa inkonsistennya permainan Rashford. 

"Ketika ia [Rashford] menjadi pemain kelas dunia, tapi pada laga selanjutnya kecemerlangannya mendadak menghilang," ucap Mills untuk talkSPORT.

Inkonsistensi permainan Rashford ini mengingatkan Mills terhadap sosok wonderkid Arsenal, Theo Walcott.

Walcott yang digadang-gadang akan menjadi pemain kelas dunia ketika di Arsenal akhirnya menerima label pemain flop karena inkonsistensi permainannya.

"Situasi yang ia [Rashford] alami tidak terlalu dramatis, namun kondisinya mirip dengan apa yang terjadi dengan Theo Walcott beberapa tahun yang lalu."

"Ia dapat membuat hattrick pada sebuah laga dan anda mengira ia bakal bermain luar biasa untuk beberapa saat. Tapi kenyataannya ia malah menghilang untuk lima atau enam laga selanjutnya."

Comments

Popular posts from this blog

Dortmund Yakin Mampu Pertahankan Jadon Sancho!

Meski Kalah, Liverpool Sudah Memberikan Yang Terbaik Lawan Atletico Madrid

Conte Diancam Seperti Apa?