MU Dianggap Akan Merekrut Pochetino!

Ada analisa yang dibuat Peter Crouch mengenai masa depan Mauricio Pochettino. Mantan striker Timnas Inggris percaya bahwa raksasa Inggris, Manchester United akan mengincar tanda tangan pelatih asal Argentina itu.
Lima tahun terakhir, Pochettino dianggap menjadi pelatih terbaik di Inggris. Berkat kepiawaiannya, ia sukses menyulap Tottenham menjadi penantang gelar yang serius setiap musimnya.
Tapi kemarin, kebersamaan Pochettino dan Spurs resmi berakhir. Tim asal London Utara tersebut memecat Pochettino usai Tottenham terdampar pada posisi ke-14 klasemen sementara EPL.
Tapi Crouch percaya bahwa sang manajer tidak akan lama menganggur. "Saya percaya Pochettino tidak bakal rehat dalam waktu lama," ucap Crouch di kolomnya di The Daily Mail.
Crouch yakin bahwa Pochettino melakukan tugasnya dengan baik ketika menjadi manajer Tottenham.
Untuk itu ia yakin bahwa Manchester United, tim yang selama ini mengincar jasa sang manajer bakal mengincarnya kembali secepat mungkin.
"Saya percaya bahwa Manchester United bakal mengejar tanda tangannya kembali. Tidak cuman United, tim-tim besar seperti Real Madrid atau PSG bakal meminati jasanya, dan saya percaya dengan hal tersebut."

Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?