Kabar Buruk MU Lawan Bournemouth!


Ada berita kurang baik untuk Manchester United. Tiga penggawa mereka, Harry Maguire, Victor Lindelof dan Marcus Rashford berpotensi absen pada pertandingan menghadapi Bournemouth.

Manchester United bakal menjalani pertandingan tandang pada hari Sabtu (2/11) besok. Mereka  bakal melawan Bournemouth di laga pekan ke 11 EPL.

Di tengah pekan kemarin, dua pemain United Marcus Rashford dan Harry Maguire membuktikan gejala cedera. Rashford terlihat mengompres lututnya sementara Maguire terlihat berjalan pincang setelah pertandingan. Lindelof juga terlihat menerima benturan pada akhir pertandingan.

Solskjaer sendiri belum dapat memastikan apakah ketiga pemain tersebut dapat bertanding pada pertandingan itu. "Sekarang masih terlalu dini untuk menentukan mereka dapat bertanding atau tidak," ucap Solskjaer pada situs resmi Manchester United.

Solskjaer menyatakan bahwa masalah yang menimpa Maguire dan Rashford tidak begitu parah. Ia mengucapkan bahwa kedua pemain tersebut tengah menjalani perawatan intensif oleh tim medis United.

"Kami berharap mereka dapat kembali bertanding di laga besok."

"Kemarin mereka menerima perawatan dari tim medis kami, dan hari ini mereka menerima perawatan lagi. Kami bakal berlatih ringan dan semoga saja mereka siap berlatih. Saya tak dapat memastikan apakah mereka dapat bertanding atau tidak besok."

Comments

Popular posts from this blog

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?

Arthur Melo Dipastikan Keluar Dari Barcelona

Angka Prediksi Jitu Terupdate