Conte Diancam Seperti Apa?


Antara hidup mati di pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tengaj tak baik belakangan ini. Ia baru saja dilaporkan menerima ancaman pembunuhan yang disertai dengan kiriman peluru.

Berita itu datang dari dua media terkemuka asal Italia, Corriere della Sera dan Gazzetta dello Sport. Tapi, tidak diketahui dari mana ancaman itu berasal dan mengapa eks pelatih Chelsea itu menjadi sasaran.

Lebih lanjut, pihak kepolisian tengah melakukan investigasi mengenai hal ini. Mereka juga langsung turun tangan dengan memberikan tindakan proteksi untuk pria berusia 50 tahun itu.

Tindak pengamanan pihak kepolisian untuk Conte dan keluarga sangat aman. Mereka menugaskan anggotanya untuk mengawasi rumah Conte dan tempat latihan Inter Milan.

Dugaan lainnya, ancaman yang dikirimkan untuk Conte itu cuman sekadar aksi iseng belaka. Karena, Conte diketahui sedang dibenci oleh pendukung Juventus karena memilih untuk melatih Inter Milan.
Bahwa Conte merupakan salah satu sosok yang berjasa memberikan keberhasilan bagi Bianconeri. 

Ketika masih aktif bermain, Conte pernah membela Juventus selama 13 tahun dan bahkan sempat ditugaskan menjadi kapten.

Karir kepelatihannya juga melesat usai sukses membawa Juventus keluar dari masa kegelapan. Di musim perdananya, ia mengantar Bianconeri meraih gelar juara Serie A yang kemudian menjadi awal dominasi klub itu pada liga domestik.

Comments

Popular posts from this blog

Dortmund Yakin Mampu Pertahankan Jadon Sancho!

Meski Kalah, Liverpool Sudah Memberikan Yang Terbaik Lawan Atletico Madrid