Presdir Barcelona Ogah Mengatakan Ansu Fati Penerus Messi!

Sebagai Presiden di klub besar Barcelona, Josep MariaBartomeu enggan menyebut Ansu Fati sebagai pengganti Lionel Messi sebab hal itu bisa membebani dan menghalangi perkembangannya saat ini.

Ansu Fati musim ini berhasil masuk ke tim utama Barcelona. Bahkan ia pun tak sekadar dimasukkan tapi juga sering diyakini bermain bersama Lionel Messi dkk.

Hebatnya, ia masih berumur 17 tahun. Dengan permainan yang ditunjukkannya selama ini, banyak yang menganggap ia bisa menjadi superstar Barca berikutnya.

Bahkan dapat jadi ia mampu menggantikan Messi di masa depan sebagai ikon klub. La Pulga sendiri saat ini telah berumur 33 tahun dan kemungkinan akan pensiun beberapa musim lagi.

 

Talenta Berharga

Josep Maria Bartomeu sangat kagum dengan bakat besar yang dimiliki oleh Ansu Fati. Maka dari itu ia pun bertekad untuk mempertahankan bakat berharga milik Barcelona ini.

“Ia menandatangani kontrak menjadi pemain Barcelona B. Sekarang rencananya adalah memindahkan dia ke tim utama. Ia masuk ke tim utama karena ia pantas mendapatkannya," ucapnya pada Sport.

“Bersama dengan Riqui Puig dan Ronald Araujo, ia mewakili La Masia, yang membuat pemain muda mampu berkembang ke tim utama. Mereka membuktikan bahwa, walaupun sejumlah orang mengatakan itu tidak berhasil, selalu menghasilkan pemain sepak bola," klaimnya.


Comments

Popular posts from this blog

Angka Prediksi Jitu Terupdate

Bagaimana MU Bisa Masuk ke Liga Champions?

James Rodriguez Yang Menjadi Starter di Madrid?